Ditanya Betah Menjomblo, Isyana Sarasvati Akui Pernah Berbohong, Padahal Sudah Punya Pacar

Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku pernah berbohong saat ditanya wartawan kenapa dirinya masih menjomblo kala itu. Seperti diketahui, pertunangan penyanyi Isyana Sarasvati dengan dokter Rayhan Maditra pada akhir 2019 lalu sempat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tak banyak orang mengetahui kalau Isyana sudah memiliki kekasih.

Bahkan, Isyana dan Rayhan ternyata sudah 12 tahun berpacaran dan tidak pernah terungkap ke publik. Padahal, Rayhan kerap menemaninya Isyana bekerja. Kendati demikian, ia bersyukur karena publik lebih mengebal karya karyabya ketimbang kehidupan pribadinya.

Bahkan awak media sekalipun tak mengetahui kalau Isyana sudah memiliki sang kekasih. Pada kesempatan ini, Isyana pun bercerita, kala itu, ia sedang berada di acara televisi dan diwawancarai wartawan perihal kegiatan menyanyinya. Isyana lantas mendapat pertanyaan soal kehidupan asmaranya. Namun, Isyana menjawab tak sesuai dengan kenyataan.

"Kata (awak media), 'Kak Isyana, betah banget nih menjomblo?'. Dalam hati aku, 'Ini sebelah urang (Rayhan), sebelah'. Tapi kayak, 'He em, (aku jawab) fokus berkarier aja'. Jadi memang orang pun enggak aware, aku enggak tahu kenapa," jelas Isyana. Boy William pun menyebut penyebabnya, karena Isyana tak pernah memperkenalkan Rayhan Maditra ke publik. "Ya karena lu enggak ngenalin," ungkap Boy William. "Ya masa mesti, 'Ini pacar saya', kan enggak juga," jawab Isyana lagi.

Menanggapi ini, Boy mengaku sedih jika ia berada diposisi Rayhan, karena dirinya tidak dikenalkan oleh Isyana Sarasvati ke publik. "Oh enggak karena memang kita berdua sudah sepakat juga sih. Dia (Rayhan) enggak punya sosial media," ucap Isyana. Akhirnya, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menikah pada 2 Februari 2020.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.