Kantor Ketua Tim Penasihat Penyakit Menular Covid-19 di Tokyo Jepang Dirusak

Hironori Ishii (39), seorang pengangguran di Higashimurayama, Tokyo ditangkap polisi karena membobol sebuah gedung lembaga administrasi berbadan hukum. Pria berusia 39 tahun itu juga menghancurkan pintu depan kantor yang diketuai oleh Profesor Shigeru Omi, ketua subkomite pemerintah untuk virus corona. "Saya melakukannya karena saya membenci Ketua Shigeru Omi," kata pria tersebut mennaggapi penyelidikan polisi.

Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, setelah pukul 03.00 pada tanggal 21 Juli, Ishii menyerbu markas besar Organisasi Perawatan Kesehatan Masyarakat Jepang di Minato ku, Tokyo, yang diketuai oleh Shigeru Omi. Dia menggunakan sekop besar untuk membuka paksa tiga jendela di pintu masuk, ada kecurigaan bahwa bangunan itu rusak dan kaca pecah. Departemen Kepolisian Metropolitan yang menerima laporan itu, menganalisis gambar gambar kamera keamanan di sekitarnya dan mengidentifikasi tersangka.

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo sedang menyelidiki rincian penyelidikan dengan mengakui kecurigaan pada penyelidikan dan tersangka menyatakan bahwa "Saya melakukannya karena saya membenci Ketua Omi." Tersangka kini ditahan pihak kepolisian dengan tudugan tindak pidana pengrusakan. Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: [email protected] dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.