Lifestyle

20 Istilah Dalam Dunia Pijat Plus-Plus

Istilah pijat plus-plus mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Akan tetapi, istilah yang satu ini sudah mulai populer di TikTok dan media sosial lainnya.

Dalam dunia pijat plus-plus, ada banyak istilah yang biasanya sering dipakai. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba membahas tentang beberapa istilah yang sering digunakan di dunia pijat-pijat plus sebagai berikut ini:

  1. Pijat plus-plus: istilah pijat plus-plus diartikan sebagai aktivitas memijat seluruh tubuh pelanggan dari kepala hingga ujung kaki, lalu dilanjutkan dengan layanan tambahan di luar pijat tersebut. Pijat plus-plus juga bisa diartikan seseorang mencari atau menawarkan layanan seksual di tempat-tempat yang semestinya untuk layanan pijat atau spa.

 

Di Indonesia sendiri, aktivitas pijat plus-plus adalah kegiatan ilegal dan melanggar hukum.

 

  1. Terapis: Orang yang memiliki profesi dengan melakukan pijat plus-plus baik bekerja secara individu maupun bekerja di Panti Pijat (PP).

 

  1. Petik Mangga (PM): Aktivitas ini merupakan sesi foreplay dimana posisi laki-laki seperti menungging dan terapis berada di belakang pelanggan. Setelah itu, terapis ‘mengelus’ area pantat, selangkangan, dan penis menggunakan bantuan oil. Petik mangga ini banyak diminati oleh sebagian pelanggan yang sudah sering mendatangi pelayanan pijat plus-plus.

 

  1. Mandi Kucing (MK): Ini merupakan sesi foreplay dimana terapis menjilat seluruh bagian tubuh pelanggannya, seperti kucing yang sedang memandikan anaknya.

 

  1. Rimming: Aktivitas yang satu ini hampir serupa dengan mandi kucing, rimming menjilati pelanggan hanya pada bagian anal. Aktivitas ini disebut juga seks oral-anal.

 

  1. Teh Celup: Jangan bayangkan ini teh celup untuk diminum ya. Istilah teh celup ini adalah aktivitas oral seks yang kemudian dilanjutkan dengan hubungan seksual.

 

  1. Isi Slot/Avail: Hal ini menunjukkan terapis sedang kosong atau tersedia alias belum di booking orang. Biasanya mereka melakukan hal ini untuk mempromosikan dirinya di media sosial.

 

  1. Nocan (Nomor Cantik): Hal ini merupakan kode meminta nomor kontak terapis.

 

  1. RO (Repeat Order): memakai jasa terapis yang sama untuk kedua kalinya atau lebih.

 

  1. CIM (Cum In Mouth): pelanggan boleh mengeluarkan sperma di mulut terapis.

 

  1. Hand Job (HJ): kegiatan seksual yang dilakukan menggunakan tangan untuk mencapai kepuasan seksual.

 

  1. FR (Field Report): Hal ini merupakan laporan kepuasan atau ketidak puasan pelanggan (testimoni) terhadap kinerja terapis.

 

  1. Pijat Refleks: Ini merupakan kegiatan memijat penis (Hand Job) yang membuat penis akan reflex bangun dalam 5 detik.

 

  1. Topless: Terapis akan memijat pelanggan dengan kondisi setengah telanjang atau bagian atas saja yang terbuka.

 

  1. MMC (Mimi Cucu): aktivitas seksual yang memfokuskan pada bagian payudara.

 

  1. BM (Body Massage): aktivitas seksual yang diawali dengan memijat untuk merangsang pelanggan.

 

  1. JM (Jilat miss-V): aktivitas seksual yang menfokuskan pada bagian vagina dengan cara menjilatinya.

 

  1. Bulu Jagung: Istilah ini menggambarkan gadis abg bau kencur yang baru mulai tumbuh bulu kemaluannya.

 

  1. ST dan LT: ST dan LT merupakan singkatan dari Short Time dan Long Time. Keduanya menunjukkan durasi booking yang biasanya dibedakan dalam kurun waktu tertentu.

 

  1. BJ (Blow Job): istilah yang satu ini bisa diartikan sebagai aktivitas seksual yang dilakukan dengan cara melepaskan seluruh pakaian, kemudian menggesekkan bagian payudara ke bagian tertentu., penis misalnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *