Lifestyle

3 Tips Memilih Produk Pencerah Kulit

Pada saat ini memang sudah banyak sekali produk kecantikan yang beredar di masyarakat. Misalnya seperti produk pelembab, pencerah kulit dan masih banyak lagi lainnya. Menggunakan skincare memang sudah bukan menjadi rahasia umum untuk memperbaiki penampilan dan kesehatan kulit. Maka tidak heran jika banyak yang menggunakan produk pencerah agar merasa lebih percaya diri.

Tips Memilih Produk Pencerah Kulit

Pilih Produk yang Ringan tapi Mudah Diserap

Tips pertama yang bisa anda lakukan dalam memilih produk pencerah kulit adalah memilih produk yang ringan dan mudah diserap. Biasanya produk yang mudah diserap sangat ampuh dan cocok untuk mengatasi kulit berminyak. Hindari memilik produk yang terlalu tebal dan kental agar tidak membuat lapisan kulit menjadi rusak.

Pilih Skincare yang Mengandung Pencerah

Memang penggunaan skincare sudah sangat umum di kalangan masyarakat. Namun anda harus memperhatikan kandungan di dalamnya, sebab kulit wajah sangat sensitif dan rentan mengalami iritasi akibat alergi. Pastikan kandungan pencerah di dalamnya cocok agar dapat memberikan manfaat yang baik untuk kulit wajah.

Biasanya produk pencerah kulit banyak memiliki kandungan vitamin C di dalamnya. Tidak hanya itu saja, produk pencerah yang memiliki kandungan niacinamide juga sangat ampuh untuk mengatasi segala permasalahan pada kulit.

Pilih produk pencerah kulit yang terdaftar di BPOM

Pada dasarnya sudah banyak sekali produk kecantikan yang beredar di masyarakat. Akan tetapi anda harus berhati-hati, sebab tidak semua produk resmi diakui oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sendiri merupakan sebuah lembaga pemerintah yang bertugas dan bertanggung jawab atas makanan dan obat yang beredar di Indonesia.

Nah apabila produk tersebut sudah melawati pengujian dan memenuhi standart, maka bisa dipastikan produk tersebut berkualitas dan aman untuk digunakan. Sebaiknya anda jangan mudah tergiur dengan produk murah akan tetapi belum melalui pengujian BPOM.

JJ Glow adalah produk kecantikan yang memiliki kandungan goji berry, kandungan SPF 30 glutathion, sakura extract dan apple steamcell, arbutin. Kandungan tersebut dapat berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, menghaluskan serta membantu kulit beregenerasi dengan baik.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *