Eks ART Hidup Mewah, Nirina Zubir Sakit Hati, Sebab Ibunya Belum Nikmati Hasil Jerih Payahnya

Nirina Zubir belakangan ini jadi sorotan. Sebab, ia bersama keluarganya disebut sebagai korban mafia tanah. Disebutkan pula seorang pelaku adalah asisten rumah tangga (ART) yang dulu pernah bekerja dengan ibunya saat masih hidup. Namanya Riri Khasmita. Nirina Zubir merasa sakit hati. Ia marah dan kecewa atas perbuatan Riri Khasmita yang menggelapkan 6 aset tanah milik ibunya.

Tak pernah terpikir dalam benaknya, Riri Khasmita tega berbuat curang terhadap wanita yang melahirkan dan membesarkannya itu. Diketahui mantan ART ibunda Nirina Zubir menggelapkan ibunya senilai Rp 17 miliar. Gaya hidup mantan ART kemudian terkuak, setelah tak lagi bekerja untuk keluarga Nirina.

Menurut Nirina Zubir, Riri Khasmita sudah membeli mobil baru, bahkan jalan jalan ke luar negeri menggunakan uang hasil kejahatannya. Nirina Zubir pun mengaku sakit hati melihat Riri Khasmita hidup bermewah mewahan dari hasil menipu ibundanya. Gaya hidup secara blak blakan disinggung oleh sang artis.

Lewat akun Instagram pribadinya, @nirinazubir_, pada Rabu (17/11/2021), Nirina Zubir menunjukkan akun Instagram Riri Khasmita. "Mau tahu orangnya yang mana? Ini dia akun IG nya. Stalking boleh, comment boleh, tapi please jangan di follow," tulis Nirina Zubir.

Nirina Zubir sakit hati terhadap ulah Riri karena ibunya, menurut dia, belum pernah sekalipun menikmati hasil kerja kerasnya selama hidup. "Kenapa saya emosi sekali karena saya tahu ibu saya belum pernah sekali pun menikmati hasil dari jerih payahnya," kata Nirina Zubir dalan jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). Namun, akun Riri Khasmita tersebut sudah tak aktif.

Ia terakhir kali mengunggah foto pada 15 November 2016 lalu. Dari 39 unggahannya, ada satu foto keluarga Nirina Zubir yang diambil pada Juni 2016. Foto itu diambil saat Riri Khasmita buka bersama keluarga Nirina Zubir.

"Buber sama keluarga Nirina," tulisnya. Tak hanya itu, Riri Khasmita juga pernah mendatangi premiere film Nirina Zubir berjudul Shy Shy Cat pada 1 November 2016. Bahkan, ia sempat berfoto dengan Acha Septriasa yang juga membintangi film tersebut.

Nirina saat masih bersama ART (Instagram) Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021), Nirina Zubir mengatakan almarhumah ibunya telah menerima Riri Khasmita yang tak dianggap oleh keluarga tirinya. Kala itu, ibu Nirina Zubir membawa Riri Khasmita ke rumahnya untuk diberi pekerjaan.

"Ibu saya selamatkan (Riri) dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya." "Dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya," ucapnya sambil menunjuk Riri Khasmita. Saat ini, Riri Khasmita sudah tetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Nirina Zubir begitu emosi ketika tahu Riri Khasmita adalah pelaku utama penggelapan enam aset orang tuanya. "Saudara Riri diselamatkan ibu saya dari keluarga tirinya. Dia dibawa ke rumah ibu saya dan diberi pekerjaan layak," kata Nirina Zubir menangis dan menunjuk Riri Khasmita. Nirina Zubir berat hati bertemu Riri Khasmita.

"Dia (Riri Khasmita) tidak minta maaf ke saya, jalan saja dia masih berani menatap mata saya dengan penuh keji," ucap Nirina Zubir. "Saya emosi karena ibu saya belum menikmati hasil jerih payahnya. Tapi Riri sudah punya mobil dan bisnis baru," bintang film Keluarga Cemara tersebut. Nirina Zubir lega setelah tiga tersangka itu ditahan di Polda Metro Jaya.

"Saya akan kawal kasus ini sampai mereka diadili," ujar Nirina Zubir. Selain kakak kakanya, Nirina Zubir juga ditemani Ruben Jeffrey M Siregar, pengacaranya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.