Resmi Polisikan Balik Marlina Octoria, Ayah Taqy Malik: Ini Masalah Kehormatan

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik telah laporkan balik Marlina Octoria ke polisi. Polemik antara Mansyardin Malik dengan mantan istri siri, Marlina Octoria masih terus berlanjut. Kali ini ayah Taqy Malik resmi mempolisikan Marlina Octoria ke Polda Metro Jaya, Rabu (22/9/2021)

Sang kuasa hukum turut mengungkapkan laporan kliennya sudah diterima pihak kepolisian. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Rabu (22/9/2021). Ia menjelaskan, Marlina Octoria disangkakan dengan Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Pihak Mansyardin Malik melapor dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Menurut keterangan kuasa hukum ayah Taqy Malik, Marlina Octoria terancam empat tahun penjara. "Betul sudah melaporkan Marlina, LP sudah terbit hari ini udah dijerat Pasal 311 dan atau Pasal 310 KUHP."

"Fitnah dan pencemaran nama baik, ancaman pidananya empat tahun," kata kuasa hukum Mansyardin Malik. Langkah ini diambil karena Mansyardin Malik merasa harus mempertahankan nama baiknya. Selain itu pengakuan Marlina Octoria soal tudingan penyimpangan seksual tidak benar adanya.

"Ini masalah kehormatan ya," terang Mansyardin Malik. Sang kuasa hukum menambahkan, situasi saat talak sangat damai, antara kliennya dengan mantan istri. Sehingga Mansyardin Malik kaget Marlina Octoria muncul ke publik dan buat pengakuan mengejutkan.

"Saat penjatuhan talak tidak ada keributan apapun, berakhir baik," tutur kuasa hukum Mansyardin Malik. "Bahkan semuanya saling meminta maaf, barangkali ada kesalahan atau kekhilafan." "Begitu pula klien kami, makannya beliau kaget tanggal 12 September tiba tiba muncul di media," ucapnya.

Menurut pengakuan Marlina Octoria, ia dan Mansyardin Malik berkenalan dalam waktu singkat. Pun keduanya ternyata saling mengenal satu sama lain lewat media sosial Instagram. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Hotman Paris Show, Kamis (16/9/2021).

Tetapi setelah dua minggu berkenalan, ayah Taqy Malik mengajaknya berumah tangga. "Kalau nggak salah dua minggu kurang, dia mengajak menikah," jelas Marlina Octaria. Alasannya mau menerima ajakan menikah, karena Mansyardin Malik memberikan janji janji manis.

Ia menyebutkan bakal mengajarkan soal agama dan membimbing ke arah yang lebih baik. "Menjanjikan saya tentang agama, mau mengajarkan dan membimbing menjadi istri salihah," imbuhnya. Kepada Marlina Octaria, ayah Taqy Malik mengaku mengatakan sudah menceraikan istrinya secara agama.

"Nggak ada, kalau istri yang lain itu ngakunya sudah diceraikan secara agama," ungkap Marlina Octaria. Sehingga setelah menikah siri, Marlina Octaria langsung diboyong ke kediaman suami. Akan tetapi, kebahagiaan layaknya pasangan suami istri yang ia rasakan hanya bertahan sebentar.

Setelah itu, tak lama Mansyardin Malik mulai melakukan tindakan seksual yang menyimpang. Disebutkan, ayah Taqy Malik mengajak berhubungan badan meski sang istri sedang datang bulan. "Bahagianya satu sampai dua hari aja, tapi waktu itu belum melakukan penyimpangan seksual," lanjutnya.

Belum genap dua bulan menikah, Marlina Octaria sudah meminta untuk bercerai dari Mansyardin Malik. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.